Rabu, 18 Februari 2009

SD TARAKANITA MAGELANG (TAHUN 1975) RIWAYATMU DULU


Arsip : foto keluarga
Ini adalah wajah siswa SD Tarq tahun sekitar 1975.
Bu Guru yang terlihat di sebelah kiri belakang adalah : Maria Falentina Woro Harini (dari tahun 1999 telah diambil negara, karena dia PNS), Bu woro udah berkarya di tarq sejak tahun 1968 dan sudah 32 tahun di tarq. Sekarang baru nunggu 1 tahun lagi udah pensiun.)
Latar belakang tampak bangunan TU (sekarang : Kantor Wilayah Jawa Tengah)
ingin lihat wajah Bu Truly ( mantan guru SMA Tarq "1991-1994"), itu tu yang ditengah hitam manis. Sekarang udah menjadi ibu jenderal.
Saya masih menyimpan beberapa foto keluarga tempo lalu berkenaan dengan SD Tarakanita.
Saya adalah putra Bu Woro.... aku ingin SD Tarakanita masih tetap berkibar...
bayangkan angkatanku waktu SD banyak menjadi orang yang sukses.....yang aku tahu misal : Felicia yang punya Holland Bakery sekarang berada di Belanda jadi pengusaha sukses, Tedy gunawan yang punya Toyota Astra cabang magelang sekarang di Australia, Adelina Prayitno anaknya dokter prayitno jadi dokter, Roni nugroho jadi pengusaha sukses, Riza Tantular yang punya pabrik kecap ABC menjadi pengusaha di negeri paman sam, dan banyak lagi... sedangkan aku jadi guru... hi..hi... malu jadi guru? gak la yauuu....
aku tak ingin SD Tarakanita hanya kenangan....aku ingin SD Tarq tetap berkibar di dalam mengarungi jaman....
kapan lagi ya ada reuni??????
eh sebentar lagi anakku jadi adik kelasku lho....
tunggu nanti ya..... jangan minslep dulu SD Tarq....
support to you....
God bless u

3 komentar:

  1. salam kenal mas...
    saya Riswan... PW 06. Ngeblog juga ya. KMKK juga.
    Hehehehe
    GBU

    BalasHapus
  2. halo mas nanang,
    mau numpang nanya? apa mas nanang dulu juga pernah sekolah di sma tarakanita magelang?

    namaku daniel subianto. alumni sd/smp/sma tarakanita magelang.

    jika mas nanang benar pernah sekolah di sma tarakanita berarti aku adalah adik kelas mas nanang.

    thanx
    daniels
    dnl.subianto@gmail.com

    BalasHapus
  3. Hallo Mas saya bule waktu itu saya sekolah di sd tarakanita magelang juga sekarang di Australia, apakah kenal saya si Luthfi?

    BalasHapus